Posts

Showing posts from 2015

Acara Ulang Tahun SMA Negeri Patikraja

Image
Haii gengas, long time no see yaaa

Oke kali ini Mentari bakal kasih tau kalian foto-foto Mentari pas perform di acara ulang tahun sekolah, project dadakan sih sebenernya. haha but sorry aku ngga bisa kasih video karena aww something wrong, kkaebsong!

Oiya, Mentari disini bareng sama G-Ladies, but just four member of us. Ada Mentari as Tiffany SNSD, Khaula as Sunny SNSD, Bella as Yoona SNSD, dan Tina as Hyoyeon SNSD. Because aslinya kita itu dance cover SNSD. Disini kita dance lagunya GD & T.O.P yang Zutter, terus PSY yang Gentleman, sama SNSD yang I got a boy sama catch me if you can. ada tambahan juga, itu yang pake baju merah adalah JET DANCE, ya ini dancers tanpa disengaja aja, kita coverin lagunta Big bang yang Bang Bang Bang. wohoooo penontonnya rame banget, pecah!!!!


lets check this out!!!
























udah ya cukup segini aja, semoga terhibur, gomawo :D

Curhat, lagi sedih

Hello gengs, ups aku lagi rajin banget ngepost yak. Gini, aku cuma kepengin curhat aja. Lagi sedih banget, banyak yang dipikir. Capek, lelah, stres, aku kudu ottoke coba? Pengin ini itu segala macem lagi, bete kan? huah!!! udah ahh gitu aja, kayaknya belum greget kalo belum nulis di blog, bhak! oke cukup sekian, semoga bahagia gengs :D



bye!

Hunting Rame Rame (Bukan anak hitz)

Image
Well, aku spam postingan karena saking kangennya nulis di blog nih, hehew. Kali ini aku bakal bagi foto aku pas hunting kemarin hari jum'at sama temen-temen aku di depan Horison Hotel sama Purwokerto City Walk (PCW) *sing wong purwokerto jelas ngerti* Btw, dua tempat ini tuh terkenal hitz di Purwokerto, padahal kan aku anak rumahan, ckckck. First time nih aku hunting foto kayak gini, bhak! cupu yaks. Oke lah langsung cuss



Btw, dari kiri ke kanan ya oke. Jadi dari yang paling kiri, cowok kalem berisik namanya Ganda, terus ada cewek cucok namanya Desnana, terus ini nih tante cerewet anak mafia ceritanya namanya Nindya liat aja andeng andeng nya gede, terus ada Si montok anak konglomerat namanya Meliani, terus itu akyu yang imut nan lincah, dan yang paling kanan ada Kori yang katanya kece parah. huahahha udah kenal kan?? jangan lupa taken bye Aldi Zulas, yang punya seribu cewek, weh.



Oiya gengs, disini ada empat S, harusnya lima tapi yang satu ngga ikut. Sama ya dari kiri ke kanan, oke…

Pengalaman Dance Bareng G-Ladies ^_^

Yuhu!!! nepatin omongan gengs! kali ini Mentari bakal share pengalaman Mentari. Siapa tau menarik, dan glebag lah pokoknyeee.. simak gengs


Jadi gini, tepatnya tanggal 13 September 2015 aku ikut kayak semacam Dance Cover Competition di Purwokerto Hanguk Festival (sing wong purwokerto mesti ngerti lah) gitu. Nah, itu tuh bisa dibilang first debut stage aku. Oh iya nama grup dance ku itu G-Ladies, ada kok fanpage nya di Facebook namanya G-Ladies Dance Cover, ntar aku promosiin deh. Terus, kita itu cover SNSD-Catch Me If You Can. Dan posisi aku tuh jadi Tiffany Hwang (kebayang kan gimana sekseh nya, ewr) gitu. Beneran deh, sumpah, pas mau naik ke atas panggung rasanya langsung pusing, perutnya sakit, deg-degan ngga karuan, tapi pas begitu liat banyak yang support, langsung adem, ayem, seolah-olah tuh kayak udah biasa tampil. Eitts tunggu, ngga semudah itu. Pasti kalian tau kan gimana koreonya, susah anedd deh, ditambah lagi aku pake sepatu PDL (yang biasa dipake tentara atau anak pramuka) …

Long Time No See Gengs

Hai hai haiiiii!!!! uhuk uhuk uhuk, rasanya kayaknya udah lama banget ya ngga ngepost di blog ini, gatau juga si ada yang liat apa engga, tapi yang pasti aku suka, aku seneng udah punya blog, ihirrrr. 

Oh iya guys, Mentari udah jarang banget bikin cerpen, soalnya udah jarang baca novel sama nonton film, jadi kurang inspirasi deh, kayaknya Mentari bakal share tentang pengalaman aja kali ya, ya walaupun ngga menarik mungkin, tapi anggap aja menarik :D hahahahahaha *gaje

gini dulu deh, selanjutnya ada di postingan berikutnya aja, hehew.


bye!

Cerpen Karena Cinta Punya Waktu by Mentari Rizki

Hai Guys, long time no see!! Kali ini Mentari bakal nulis cerpen nih. Langsung aja yaks, ini sebenernya cerpen hasil recycle dari cerpen yang pernah Mentari buat. Oke cuussss...


Karena Cinta Punya Waktu
Perlahan tetes air hujan jatuh membasahi bumi, daun-daun diluar sana pun basah, gemercik air hujan terdengar jelas ditelinga, dan hawa dingin pun mulai menusuk tulang. Langit begitu gelap, sama seperti hatiku saat ini, mungkin memang sedang bersahabat denganku. Aku bangkit dari kasurku, lalu berjalan ke arah jendela kamarku, yang berhiaskan tirai dengan miniature Eiffel tower. Perlahan tanganku mulai mencoba menyentuh jendela yang saat ini mulai berembun dan basah. Pandanganku kosong menatap langit malam yang tak bersinar. Kini pandanganku teralihkan pada sebingkai foto dan setangkai bunga mawar yang berada di meja belajarku. Aku pun mulai mengambilnya. Ku usap kaca dan bingkai foto itu, ku pandangi gambar dirinya, dan ku cium mawar itu, rasa rinduku pun kian terasa. Tetes demi tetes air…
Hay gals, setelah sekian lama Mentari ngga nulis di blog, kali ini Mentari bakal nulis cerpen buatan Mentari sendiri, btw maaf ya kalau jelek. oke langsung aja yuk....






 Je t’aime Paris!!!                                                                                 By: Mentari Rizki E.
  “Présenter mon nom est Aira heurex de vous rencontrer. Bonjour bon après”kataku memperkenalkan diri di depan kelas. Aku mahasiswi asal Indonesia yang berkesempatan kuliah di Universte De Paris karena mendapat beasiswa. Dan tadinya aku kuliah di Universitas Indonesia (UI). Oiya, nama panjangku adalah Almayra Jasmine, tapi biasa dipanggil Aira. “Aira, pleased you sit down with Kenan”ucap Miss. Adele. “Pleased Aira!”ucap Kenan. “Merci Pour”ucapku seraya duduk disamping Kenan.   Akhirnya pulang juga…! Hari pertama aku kuliah di Universte De Paris sangat menyenangkan, banyak mahasisiwi asal Indonesia yang bersekolah di situ. Oiya, aku belum memperkenalkan Kenan. Ya, nama panjangnya Clark Kenan Soekarta, dia…