Posts

Showing posts from October, 2015

Hunting Rame Rame (Bukan anak hitz)

Image
Well, aku spam postingan karena saking kangennya nulis di blog nih, hehew. Kali ini aku bakal bagi foto aku pas hunting kemarin hari jum'at sama temen-temen aku di depan Horison Hotel sama Purwokerto City Walk (PCW) *sing wong purwokerto jelas ngerti* Btw, dua tempat ini tuh terkenal hitz di Purwokerto, padahal kan aku anak rumahan, ckckck. First time nih aku hunting foto kayak gini, bhak! cupu yaks. Oke lah langsung cuss



Btw, dari kiri ke kanan ya oke. Jadi dari yang paling kiri, cowok kalem berisik namanya Ganda, terus ada cewek cucok namanya Desnana, terus ini nih tante cerewet anak mafia ceritanya namanya Nindya liat aja andeng andeng nya gede, terus ada Si montok anak konglomerat namanya Meliani, terus itu akyu yang imut nan lincah, dan yang paling kanan ada Kori yang katanya kece parah. huahahha udah kenal kan?? jangan lupa taken bye Aldi Zulas, yang punya seribu cewek, weh.



Oiya gengs, disini ada empat S, harusnya lima tapi yang satu ngga ikut. Sama ya dari kiri ke kanan, oke…

Pengalaman Dance Bareng G-Ladies ^_^

Yuhu!!! nepatin omongan gengs! kali ini Mentari bakal share pengalaman Mentari. Siapa tau menarik, dan glebag lah pokoknyeee.. simak gengs


Jadi gini, tepatnya tanggal 13 September 2015 aku ikut kayak semacam Dance Cover Competition di Purwokerto Hanguk Festival (sing wong purwokerto mesti ngerti lah) gitu. Nah, itu tuh bisa dibilang first debut stage aku. Oh iya nama grup dance ku itu G-Ladies, ada kok fanpage nya di Facebook namanya G-Ladies Dance Cover, ntar aku promosiin deh. Terus, kita itu cover SNSD-Catch Me If You Can. Dan posisi aku tuh jadi Tiffany Hwang (kebayang kan gimana sekseh nya, ewr) gitu. Beneran deh, sumpah, pas mau naik ke atas panggung rasanya langsung pusing, perutnya sakit, deg-degan ngga karuan, tapi pas begitu liat banyak yang support, langsung adem, ayem, seolah-olah tuh kayak udah biasa tampil. Eitts tunggu, ngga semudah itu. Pasti kalian tau kan gimana koreonya, susah anedd deh, ditambah lagi aku pake sepatu PDL (yang biasa dipake tentara atau anak pramuka) …