Pengalaman Dance Bareng G-Ladies ^_^

Yuhu!!! nepatin omongan gengs! kali ini Mentari bakal share pengalaman Mentari. Siapa tau menarik, dan glebag lah pokoknyeee.. simak gengs


Jadi gini, tepatnya tanggal 13 September 2015 aku ikut kayak semacam Dance Cover Competition di Purwokerto Hanguk Festival (sing wong purwokerto mesti ngerti lah) gitu. Nah, itu tuh bisa dibilang first debut stage aku. Oh iya nama grup dance ku itu G-Ladies, ada kok fanpage nya di Facebook namanya G-Ladies Dance Cover, ntar aku promosiin deh. Terus, kita itu cover SNSD-Catch Me If You Can. Dan posisi aku tuh jadi Tiffany Hwang (kebayang kan gimana sekseh nya, ewr) gitu. Beneran deh, sumpah, pas mau naik ke atas panggung rasanya langsung pusing, perutnya sakit, deg-degan ngga karuan, tapi pas begitu liat banyak yang support, langsung adem, ayem, seolah-olah tuh kayak udah biasa tampil. Eitts tunggu, ngga semudah itu. Pasti kalian tau kan gimana koreonya, susah anedd deh, ditambah lagi aku pake sepatu PDL (yang biasa dipake tentara atau anak pramuka) berat sekaleeehhh sungguh. Dan aku jatuh, tapi untung ngga keliatan, huahahaha. Ya kita tuh kayak rookie gitu, muda dan baru, so banyak yang belum kenal kita, fans kita aja kayaknya cuma sedikit, bhak! Tapi tak apalah, aku bangga udah bisa ngedance di depan banyak orang, aku bisa nunjukkin bakat aku, kemampuan aku, dan pasti nya kekompakkan kita. Gitu lah intinya, dan abis perform ita makan nasi ayam enak banget, sampe tulang tulangnya, huahahha alisanya SUREN!!!! Bhuay! tapi sayang kita ngga menang, gatau kenapa. Tapi emang iya juga sih kalau event gitu di Purwokerto pemenangnya monoton, itu itu aja, jadi ngga ada persaingan yang bener bener greget gitu, aneh ya. Itulah kekuranga event k-pop di Purwokerto menurutku. Udah ahh negens kalo mbayangin, capek. udah dulu aja kali ya, pegel nih jari jari imut aku :D *maaf ngga ada fotonya*


Bye!





Comments

Popular posts from this blog

Hunting Rame Rame (Bukan anak hitz)

SMANTIK Tour de Bali 2016 ala 5s part 2

SMANTIK TOUR de BALI 2016 ala 5S Part 1