Review FF pertama "Love Me Again"

Long Time No See gengs, biasa orang sibuk jadwal padat ajah ya, bhahaha. Eh apa kabar kalia? uluh uluh, gatau juga sih banyak yang baca apa engga, tapi ya namanya suka nulis di blog, pengen aja gitu hahaha. Oiya, kali ini Mentari bakalan kasih tau kalian FF (Fan Fiction) yang Mentari buat, tapi ini baru kayak sinopsis dulu aja gitu, ntar kal udah jadi Mentari bakalan share kok, nang ae, haha. 

Judul      : Love Me Again
Author     : Mentari RY
Cast       : Song Yunhyeong, Oh Hayoung, Kim Hanbin
Genre      :  Romance
Summary    : Setelah kehadiran Kim Hanbin, sahabatku. Hayoung yang tadinya kekasihku malah mencintai sahabatku sendiri. Aku pun akhirnya rela mundur tetapi tidak benar-benar pergi, aku menjaga Hayoung karena Kim hanbin bukanlah pria baik-baik. Tapi setelah aku merasa begitu frustasi, ku putuskan untuk pergi dari Korea. Namun setelah beberapa tahun, takdir mempersatukan aku dan Hayoung kembali dengan cara yang cukup unik.


                            "Love me again, because love knows where should go back"




Jadi gimana? dari covernya udah keliatan keren belum? bahahah just joke, intinya ini FF pertama aku, suka ngga suka baca aja ya, entar tapi, belum kelar, karena saking sibuknya sama kegiatan sekolah, mianhae. hahhaa Gommawo deh buat semuanyaaaaaaa luvluv kisseu muaahh bhahaha





Comments

Popular posts from this blog

Hunting Rame Rame (Bukan anak hitz)

SMANTIK Tour de Bali 2016 ala 5s part 2

SMANTIK TOUR de BALI 2016 ala 5S Part 1