My Dearest Blog and My Dearest Leader (CURHAT)

Hello semua, apa kabar? Long Time No See yow! eh btw, bentar lagi Mentari mau study tour loh, yeaaaayy!! haha. Seneng lah ya sama temen temen gitu, haha. Emm maaf yah, mentari ngga ngepost karya karya nya Mentari, soalnya lagi sibuk banget, rata-rata baru setengah mateng belum dilanjutin, biasa lah anak sibuk. Eh Gengs, hari ini Mentari mau curhat lagi boleh? Emm langsung aja ya --> 

  Gini loh, Mentari itu sebenernya anak piatu, engga punya ibu. Mentari punya kakak satu, cewek, namanya Primastika. Ayah Mentari kerjanya di Jakarta sana. Mentari tuh di rumah cuma sama ibu tiri. Dan ini nih, biasa lah ya anak puber, bawaannya bengal, mbanggel, susah diatur, dan bla bla bla. Lama-lama nih ya semakin Mentari gede, semakin Mentari ngerasa ngga sreg gitu, semakin banyak problem dan pembedaan, bete ngga sih? Setiap hari, Mentari tuh selalu pulang sore kalo pulang sekolah, selain karena emang ada kegiatan, kadang juga cuma duduk duduk aso kalo engga latian dance di sekolah, abis males gitu. Nih ya, kalo pulang sekolah sampe rumah tuh tempat paling nyaman ya kamar, tempat dimana Mentari bisa ngelakuin hal apa aja yang Mentari mau, abis ibu tuh dieeeemmmm aja, ngomong tuh cuma seperlunya gitu, gimana ngga bete? Untung aja sekarang kakakku tinggalnya di belakan rumah, kalo engga bener bener aku bisa stressss. Dan ini nih, yang lebih parah adalah keluarga dari ibu tiriku itu, mereka tuh dikasih ati tapi ngerogoh ampela. Gitu lah, sebel. Aku disini dibela-belain engga minta apa-apa karena aku tau, gajih bapak emang gede, tapi bapa lagi nabung buat masa depan anak-anaknya, eh malah pada ngelakuin hal aneh-aneh dan minta yang macem-macem. Mentari lama-lama stress, gatau mau curhat ke siapa lagi. Mungkin ini terlalu gimana ya kalo aku sebar ke publik, tapi ya blog itu udah jadi bagian dari diary nya Mentari, ngga bisa kalo engga nulis masalah disini. Udah lah ya, sekian aja, takutnya nangis, besok mau ujian keroncong. haha Makasih yang udah mau mbaca curhatannya Mentari, kalo bisa komentar kasih saran, oke? Gomawo :* Big Hug dari Mentari :D


sincerely love,

Mentari Rizki

Comments

Popular posts from this blog

Hunting Rame Rame (Bukan anak hitz)

SMANTIK Tour de Bali 2016 ala 5s part 2

SMANTIK TOUR de BALI 2016 ala 5S Part 1