Posts

Showing posts from June, 2016

Buka Bersama ala F4 (Karena menjadi diri sendiri itu lebih baik ya bor)

Image
Holllaaaaaaaaaaa, i'm back!!! Yehet! apa kabar sunlight ku semuaaaa?? Yuhu udah bulan puasa aja nih, maaf telat banget nongolnya, hehe. Soalnya di bulan puasa ini aku sibuk banget, jadi panitia zakat pula, jadi jarang nyentuh ladid, hehe. Mentari bakalan share tentang acara bukbernya Mentari yang kemaren, muehehe. Tapi sebelum itu, Mentari punya sedikit cerita nih.

Jadi, sebenernya dari awal itu Mentari kan punya semacam gangster heboh di sekolah gtuh, ciah gangster. haha Nah kita tuh ber-lima, dengan sebutan 5S, seperti yang pernah Mentari post juga di blog. Nah, sayangnya, salah satu diantara kita tuh ada yang misah gitu, karena dia punya pacar, dan pacarnya itu mberandal banget. Jadinya, sekarang kita ber-empat aja deh, semoga langgeng dan bahagia, aamiin. Eitttss, tapi Mentari dan kawan-kawan ngga bakal ninggalin dia gitu aja, kita bakal nyoba buat ngelurusin dia lagi, karena kita kasian sama dia, ya intinya kita masih sayang sama dia lah, hehe. Bisa di liat ya ntar fotonya cum…