Posts

Showing posts from 2016

Buka Bersama ala F4 (Karena menjadi diri sendiri itu lebih baik ya bor)

Image
Holllaaaaaaaaaaa, i'm back!!! Yehet! apa kabar sunlight ku semuaaaa?? Yuhu udah bulan puasa aja nih, maaf telat banget nongolnya, hehe. Soalnya di bulan puasa ini aku sibuk banget, jadi panitia zakat pula, jadi jarang nyentuh ladid, hehe. Mentari bakalan share tentang acara bukbernya Mentari yang kemaren, muehehe. Tapi sebelum itu, Mentari punya sedikit cerita nih.

Jadi, sebenernya dari awal itu Mentari kan punya semacam gangster heboh di sekolah gtuh, ciah gangster. haha Nah kita tuh ber-lima, dengan sebutan 5S, seperti yang pernah Mentari post juga di blog. Nah, sayangnya, salah satu diantara kita tuh ada yang misah gitu, karena dia punya pacar, dan pacarnya itu mberandal banget. Jadinya, sekarang kita ber-empat aja deh, semoga langgeng dan bahagia, aamiin. Eitttss, tapi Mentari dan kawan-kawan ngga bakal ninggalin dia gitu aja, kita bakal nyoba buat ngelurusin dia lagi, karena kita kasian sama dia, ya intinya kita masih sayang sama dia lah, hehe. Bisa di liat ya ntar fotonya cum…

Memories of Chrisye - Komustik 4th (Komunitas Musik SMA N 1 Patikraja)

Image
Hello gengs, Mentari balik lagi nih, yuhu. Kenken kabare?? hoho, duh udah lama ngga post sesuatu disini, hehe. Rada sibuk juga sih. Langsung aja, kali ini Mentari bakal post tentang KOLABORASI MUSIK KOMUSTIK 4th -MEMORIES of CHRISYE- yeayy!! ini adalah da best moment ever pokoke, hehe. Gimana ngga seneng gengs, ide yang luar biasa ini adalah dari papahnya komustik yang sangat saya kagumi dan sayangi, Bapak Bayu Sukmajati Vendratama. hoho. Dan for the first time, aku ada didalamnya, ya sebagai Sopran Choires, yey. Buat nampilin show yang sangat luar biasa ini dibutuhkan perjuangan yang amat sangat besar dan luar biasa menurutku.

First, dari pak Bayu untuk memikirkan ide ini dan meng-aransemen musiknya pastinya, juga dapet bantuan dari adik tercintanya kak Defta Rangga Widyasukma, muehehe. Juga tentunya anak-anak yang terlibat dalam kolaborasi ini, ada Band, Guitar Ansamble, Melodeon Ansamble, Choires, and Candle Theaters. hehe. Dan pihak lain yang terlibat, terimakasih, sangat sangat te…

Fact About Me (Mentari Rizki) pt 2

Image
Hi Gengs, lama tak jumpa nih. Apa kabar? Sehat kan? Udah punya pacar belom? hahaha. Oiya, kali ini Mentari bakal ngelanjutin fact about me nya dulu ya, kalau yang Bali Story kapan-kapan aja deh, kalau Mentari emang bener-bener punya waktu senggang. Oke? Langsung aja yuk.....



LANJUTAN NYA GENGS





- Mentari itu dancer, singer, and writer, ciah - Dulu pernah gabung sama anggota cover dance cewek namanya "G-Ladies" - Tapi sekarang udah engga, soalnya masalah kesehatan dan ijin orang tua - SMP nya di SMP N 5 Purwokerto - SD nya di SD N 2 Teluk - TK nya di TK DIPONEGORO 95 Teluk - Anak paduan suara di sekolah - Anak Olimpiade Kimia juga di sekolah - Punya grup dance sekolah namanya OTOREDOKS - Sukanya mainan rambutnya sendiri kalo ngerasa ngantuk - Anak kedua dari empat bersaudara (Kakak kandung dan Dua adik tiri) - Orangnya cerewet, tapi bisa jadi diem banget kalau lagi mikir sesuatu atau lagi bete - Ngga suka sama orang yang ribet - KPOPers juga, tapi engga fanatik - Suka Dimas Anggara - Suka iKON …

Fact about Me (Mentari Rizki)

Image
Annyeong gengs, ehey long time no see bro and sis :D Oke oke apa kabar semuanya???? Baik baik lah ya pastinya, hehe. Oiya gengs, Kali ini Mentari mau mengungkapkan faktanya Mentari, karena Mentari seneng banget readers nya ada 1k, tepuk tangan yeyy!!! berarti ada yang mbaca lah, alhamdulillah. hehe Langsung aja yuk.....




Fact about Mentari Rizki ( Jung Soo Ra)


- Mentari Rizki Egayanti - You can call me Mentari, Ega, Megol, Ry, Riri, Me - 11 september 1999 - 17 yo - Teluk, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia - Senior High School Patikraja. 11 grade - Jomblo adalah pilihan dan keadaan - Suka nyanyi, dance, nulis, pastinya suka kamu. - Islam - Punya mantan empat, yang terakhir susah move on - Anak OSIS - Anak KOMUSTIK (Komunitas Musik SMANTIK) - Suka banget Bahasa Inggris sama Kimia, perpaduan yang pas. - Kantin dan koperasi it's something. - Anak IPA lah ya - Punya sahabat dari kecil, namaya Salsabila - Punya temen spesial waktu SMP, namanya Agustina, Putri, Elvina, dan Yola…

Fashion Style ala Mentari di Mall World

Image
Hi Gengs, cieee ketemu lagi sama Mentari. Oiya, maaf ya Mentari belum bisa lanjut Bali Story, males ngetiknya. hahaha lagi sibuk nih soalnya, haha. Emm kali ini Mentari cuma mau share hasil karya fashion style nya Mentari di Mall World, tau kan? games yang ada di facebook itu, wehehehe. Mentari pengin share karena Mentari suka banget mainan Mall World, pokoknya gengs-gengs sekalian kudu nyoba deh, seruuuu banget, tapi sayangnya Mentari masih level 25 otw level 26, haha. Yaudah langsung aja yak Mentari shareeeeeeeeee......

























 nah itu semua fashion style nya Mentari di Mall World, sebenernya kalo bisa Mentar

Lirik Lagu KUN ANTA - Humood Alkuhder

Image
Hii gengs, long time no seeeeeee!!! hahaha Sekarang Mentari bukan mau ngelanjutin Bali Story, tapi Mentari mau share lirik lagu KUN ANTA, dudududu Mentari lagi suka banget sama ini lagu, yuk langsung aja....











KUN ANTA - Humood Alkuhder

Liujarihim, qoldat tu zohiru ma fihim
Pabadautu shakhson a-khar, kai atafa-khar,
Wa zonan tu ana, anni bizalika huztu ghina,
Fawajad tu anni kha-sir, fatilka mazohir,

La la,
La nahtajul ma-la,
Kai nazdada jama-la,
Jauharna huna,
Fi qalbi talala,
La la,
Nurdhin nasi bima-la,
Nardhohu la na ha-la,
Za-ka jamaluna,
Yasmu yataa'la
Oh Wo Oh,
Kun anta tazdada jamala Attaqabbalhum, anna-su lastu qalliduhum,
Illa bima yurdhi-ni, kai urdhi-ni,
Sa akunu ana, mithli tamaman hazana,
Fakona a'ti takfini, za-ka yaqi-ni,

La la,
La nahtajul ma-la,
Kai nazdada jama-la,
Jauharna huna,
Fi qalbi talala,
La la,
Nurdhin nasi bima-la,
Nardhohu la na ha-la,

SMANTIK Tour de Bali 2016 ala 5s part 2

Image
Bonjour Gengs, balik lagi sama aku Mentari Rizki, yuhu!!! Kenken kabare? ahaha Langsung aja yah gengs, kali ini Mentari mau ngelanjutin Tour de Bali story nya, haha. Langsung yuk....



SMANTIK TOUR de BALI 2016
     Yap terakhir kan bobo manis tuh, nah sebelum bobo, kita berunding buat set alarm jam tiga pagi waktu Bali tentunya. Dan kriiinggggg alarm bunyi jam tiga pagi, yang pertama bangun tuh aku, Rosa, sama Anggie, yang lain mah ngebo banget. Dan bunyi alarm nya tuh serentak, berisik banget sungguh. Saatnya antre buat mandi....... ya maklum wc hotel cuma satu lah setiap kamar, duhhh mulai rempong dah pagi-pagi, ada yang mandi, catokan, nyari ini itu, ngantuk, laper, segala macem dah. Dan setelah semuanya selesai mandi, tinggal bingung nih mau ngapain, karena begitu liat jam, eh masih jam empat pagi, mau ngapain coba? Akhirnya aku, Nindy, sama Rosa ngebantuin pak Aflahah buat mbangunin anak-anak yang lain, anggep aja alarm alami dan morning call dari cewek syanttiieeekkk hahahahaha. Ki…