SMANTIK Tour de Bali 2016 ala 5s part 2

Bonjour Gengs, balik lagi sama aku Mentari Rizki, yuhu!!! Kenken kabare? ahaha Langsung aja yah gengs, kali ini Mentari mau ngelanjutin Tour de Bali story nya, haha. Langsung yuk....



SMANTIK TOUR de BALI 2016


     Yap terakhir kan bobo manis tuh, nah sebelum bobo, kita berunding buat set alarm jam tiga pagi waktu Bali tentunya. Dan kriiinggggg alarm bunyi jam tiga pagi, yang pertama bangun tuh aku, Rosa, sama Anggie, yang lain mah ngebo banget. Dan bunyi alarm nya tuh serentak, berisik banget sungguh. Saatnya antre buat mandi....... ya maklum wc hotel cuma satu lah setiap kamar, duhhh mulai rempong dah pagi-pagi, ada yang mandi, catokan, nyari ini itu, ngantuk, laper, segala macem dah. Dan setelah semuanya selesai mandi, tinggal bingung nih mau ngapain, karena begitu liat jam, eh masih jam empat pagi, mau ngapain coba? Akhirnya aku, Nindy, sama Rosa ngebantuin pak Aflahah buat mbangunin anak-anak yang lain, anggep aja alarm alami dan morning call dari cewek syanttiieeekkk hahahahaha. Kita keliling hotel, mulai dari lantai satu sampe empat, pintunya kita gedor semua, uhh cukup ramai lah. Dan setelah bener-bener 5s kumpul semua, kita ngebangunin pake ala-ala seriosa gitu, pfftt pokoknya berisik banget lah cara kita ngebangunin, dudududu. Dan habis keliling-keliling kita balik ke kamar, aku sama Meli kerokan karena emang ngga enak banget badannya rasanya pegel. Habis itu kita turun deh buat breakfast. Oiya, Mentari lupa belum nunjukkin foto kamar hotelnya yah? oke deh langsung aja, ini diaaaaaaa.....



Alkyfa Hotel kamar nomor nya lupa




Yaahh cuma ber-lima, Meli nya lagi nabung di wc siii, wkwkwk

Lanjut, yap kita turun buat breakfast, dan jreng pertamax lah, sama sekali, belum ada yang turun. Akhirnya karena lapar dan pengen cepet-cepet, kita langsung aja deh makan, lumayan pertamax, masih baru, bukan sisaan, nyam nyam nyam.

Yah setelah makan pagi, nunggu agak lama lah, akhirnya kita berangkat ke destinasi selanjutnya yang akan memiskin-kan kita, haha. First kita menuju ke Pusat Oleh-Oleh, nggatau apa namanya, lupa. Disana Mentari cuma beli pie sama kacang Bali. Yah irit lah ya, karena Metari tau, pasti bakalan ke Khrisna. Habis memiskinkan diri, kita lanjut buat liat pementasan tari Barong wuhuuu seru abisss dah. Ini nih, selain Onye nya Sangeh, disini juga menantang abis, soalnya aku dan tengik-tengikku duduk di pelataran, jadi deket banget tuh sama panggung pementasannya, dan pemainnya pake turun-turun segala lagi, ihhhh. Langsung aja deh fotonyaaa....



Dua foto aja cukup, noh Princess ama monyetnya sama-sama narsis. bhaha

Pokoknya, PROUD of BALI, pertunjukkannya keren abisssssssss, pecaaaahhhhh, bener-bener terhibur aku loh. haha. Nah abis liat pertunjukkan Tari Barong, wussss saatnya meluncur ke Nusa Dua, Bali. Eittsss tapi lewat TOL BALI MANDARA loh, tau ngga? Itu loh, kalau kamu pernah nonton film LONDON LOVE STORY pasti tau, salah satu tempat lokasi syuting nya disitu, wwiiiihhh disini nih aku ngerasa bahagia banget, bisa ngelewatin TOL ATAS AIR dan juga loksyut film kesukaan aku, berasa lagi main film waktu itu, pfftt. Ini deh aku kasih liat sedikit fotonyaaa...




udah gitu aja, Kepo? Bisa searching atau datang langsung lebih menarik :D


Yappp, sampai-lah kita di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. yeheyyyy!!! Buseeeetttt panas bangetttttt, disana Mentari ditawarin nyebrang ke Pulau Penyu, but aku nolak, karena aku tak bawa uang bayak, haha. Mentari sama temen-temen satu gengs cuma duduk-duduk di pinggir, menikmati betapa indahnya Bali, dan menunggu mbak-mbak catering menyiapkan makanan sambil ngaku-ngakuin bule. Aku liatin fotonya yaaakkk....





nohhh tuh, bagus banget pemandangannya, tapi panas aned, gakuku. wks

Yaha, biasa lah Mentari satu gengs kalau makan tuh pertamax, pas banget duduk di sebelah catering, begitu ditawarin langsung serbuuuuu!!!! Dan karena pertamax dan nganggur ini lah, Mentari harus nunggu lama lagi, nunggu anak-anak ngaret, huhhhhhh nyebelin pokoke!!

Skiipp aja langsung, habis dari Pantai mari menuju Pantai (lagi). haha. Yaps, menuju ke Pantai Pendawa, ehh busett tambah panas, matahari berasa menyengat banget, dan bule-bule pada betah banget yak berjemur gitu, haha. So Beautiful Scenery, menurutku pantai paling bagus tuh ini, walaupun pasirnya bukan pasir putih halus, tapi pasir kerang, cangkang, dan kerikil yang menusuk kaki. Dan mataharinya yang sangat membakar jiwa dan raga, tapi ini kereeeennn!!! yuk liat fotonyaaa...








Liat kan betapa teriknya??? Hah??? Tapi tetep senyum dan semangat dongs :D 
Dan lihat betapa indahnya pantai Pandawa ini, subhanallah.

Skipp deh, habis dari Pantai Pandawa kita langsung menuju ke GARUDA WISNU KENCANA (GWK), Wuhuu bule nya banyak aned, dan yang paling aku suka disini adalah Bule Thailand, sungguh dari dulu aku pengen banget ngobrol sama orang Thailand, tapi takut. haha Ya cuma niruin beberapa kata yang mereka ucap lah, walaupun habis itu diliatin sama bulenya, haha. Ehh langsung ke foto aja yuk..


ini sunset di GWK, keren banget kan???


ini Garuda-nya, gede bangeettt


Ini mah namanya Kak Defta Rangga Widyasukma, adiknya guru musikku, Perlu deskripsi orangnya? Ehmm engga ah, entar pada naksir lagi.


Ini nih Dewa Wisnu, besaaarrr bangeeettttt





Ciah kak Defta lagi 

Dudududu, puas deh ke GWK, kita juga liat sunset disana, hoho. Nahh abis dari GWK, kita kembali me-miskinkan diri di Pusat Oleh-Oleh khas Bali Khrisna, tadaaa!!! Yahahaha disana Mentari beli kacang Bali (lagi), sama baju buat adik-adik Mentari dan keponakan Mentari, juga beli selimut Bali gitu, haha. Udah ahh, capek cerita belanja mulu. Miskin sudah aku ini di Bali, apa aja pengen aku beli. 

Skippp, habis itu kita langsung menuju ke hotel buat istirahat, aku and the gengs, memutuskan buat engga makan, dan karena rencananya kita mau makan di McD, haha. Tapi kita sebagai manusia cuma bisa merencanakan, aku sama Nindya kudu rapat KOMUSTIK. Tau kan? Komunitas Musik SMANTIK, hehe. Tak apalah. Pas lagi rapat nih, ternyata ada kejadian, nyebelin banget dah. Ada temen Mentari yang ketiduran di kamar dan ngga nge bukain pintu selama kurang lebih satu jam, untung aja aku terbebas dari itu, terimakasih pak Bayu, engkau sudah memanggilku untuk rapat, haha. Udah ah, pokoknya malam itu banyak tragedi, dan akhirnya aku masih bisa mencicipi menu McD, ya cuma pesen minuman, enak tapi mahal, haha. Malam itu diahiri dengan perencanaan bangun pertamax (lagi) dan make masker biar wajah kencang, mulus, dan halus. ahay! selanjutnya, bobo manis (lagi) Zzzzzzzzzz


TBC
Tunggu cerita selanjutnya ya, capek nulis euy!! haha

Sincerely Love,

Mentari RY





Comments

Popular posts from this blog

Hunting Rame Rame (Bukan anak hitz)

SMANTIK TOUR de BALI 2016 ala 5S Part 1