Memories of Chrisye - Komustik 4th (Komunitas Musik SMA N 1 Patikraja)

Hello gengs, Mentari balik lagi nih, yuhu. Kenken kabare?? hoho, duh udah lama ngga post sesuatu disini, hehe. Rada sibuk juga sih. Langsung aja, kali ini Mentari bakal post tentang KOLABORASI MUSIK KOMUSTIK 4th -MEMORIES of CHRISYE- yeayy!! ini adalah da best moment ever pokoke, hehe. Gimana ngga seneng gengs, ide yang luar biasa ini adalah dari papahnya komustik yang sangat saya kagumi dan sayangi, Bapak Bayu Sukmajati Vendratama. hoho. Dan for the first time, aku ada didalamnya, ya sebagai Sopran Choires, yey. Buat nampilin show yang sangat luar biasa ini dibutuhkan perjuangan yang amat sangat besar dan luar biasa menurutku.

First, dari pak Bayu untuk memikirkan ide ini dan meng-aransemen musiknya pastinya, juga dapet bantuan dari adik tercintanya kak Defta Rangga Widyasukma, muehehe. Juga tentunya anak-anak yang terlibat dalam kolaborasi ini, ada Band, Guitar Ansamble, Melodeon Ansamble, Choires, and Candle Theaters. hehe. Dan pihak lain yang terlibat, terimakasih, sangat sangat terimakasih. Oiya perjuangannya nih bener bener ngga gampang loh, kita udah latian mulai awal-awal januari, kita latian setiap sabtu, saat yang lain libur, kita berangkat buat latihan. Sampe kadang engga sarapan karena bangun telat, dan alhasil perut laper sangat karena nada nya juga tinggi-tinggi banget yak, hehe. But, tetep asyik karena banyak temen dan guru dan adiknya yang tampan, segar, dan bikin adem, hehe. Aku seneng banget pastinya bisa ikut kolaborasi musik ini, karena ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa, terutama dalam bidang seni, hehe. Kalau di kasih kesempatan buat ikut lagi, pastinya aku mau, hehe. 

Kolaborasi ini merupakan persembahan yang sangat luar biasa menurutku, untuk kakak kelas yang akan menggapai mimpi-mimpinya, dan juga dapet standing applause dari Bapak Kepala Sekolah, wow daebak! Pokoknya keren, pecah, dan spectacular....!!!! hehe

SMA NEGERI PATIKRAJA
KOMUSTIK 4th Generation -Run All Dreams-
OSIS SMA N PATIKRAJA
GEDUNG BPD PURWOKERTO JAWA TENGAH
SONIC MUSIC
dan segenap pihak yang terlibat :D
Matur Nuwun :D


Ini gengs aku kasih tau videonya, hehe

https://www.youtube.com/watch?v=5FT0lGZbncY



Thanks, maaf gabisa post banyak-banyak, karena agak sibuk nih Mentari, hehe. Thanks gengs :D



Sincerely Love,

Mentari RY

Comments

Popular posts from this blog

Hunting Rame Rame (Bukan anak hitz)

SMANTIK Tour de Bali 2016 ala 5s part 2

SMANTIK TOUR de BALI 2016 ala 5S Part 1